Kamis, 04 April 2019

Premium Ethereum

Premium Ethereum

Tentang Ethereum Premium
Pemanfaatan sumber daya yang efisien adalah salah satu tantangan utama ekonomi kontemporer. Ekonomi berbagi, yaitu Uberisasi, menawarkan solusi unik untuk masalah ini. Visi baru kami adalah bahwa kami menangani berbagai layanan, beragam perusahaan, dan penggunaan tambahan, untuk alokasi sumber daya yang seefisien mungkin. ETHPR bertindak sebagai media untuk pertukaran peer-to-peer antara perusahaan dan karyawan mereka. Ini menyediakan skema layanan-produk, di mana barang dan jasa dapat langsung disewa atau dibagi dari individu atau bisnis dalam jaringan ETHPR yang sama secara real-time. Semua transaksi dalam perekonomian ini akan diamankan oleh jaringan melalui kontrak pintar. Kasus penggunaan yang umum adalah ketika seorang karyawan ingin berbagi sumber daya seperti mobil untuk keperluan bisnis atau liburan. Ia dapat membayar biaya secara otomatis dan bertahap,

FITUR DAN INFRASTRUKTUR
Ethereum Premium menyediakan platform untuk menyimpan dan mentransfer nilai bagi perusahaan. Kami khususnya menargetkan usaha kecil dan menengah, untuk memungkinkan mereka mengelola dan mentransfer sebagian dana mereka dengan mudah dan nyaman, tanpa melibatkan pihak ketiga termasuk bank.

Bagi banyak bisnis, hampir tidak mungkin membuat bank untuk menyimpan nilainya sendiri. Nilai yang disimpan dan ditransfer sebagai Ethereum Premium akan terus ada dalam sistem yang sama yang sepenuhnya dikendalikan oleh pemilik nilai, yang memungkinkan untuk menggunakan dana yang tersedia yang mirip dengan bank.

Pembayaran dalam bentuk apa pun termasuk gaji yang dilakukan melalui Ethereum Premium akan mengalir ke kumpulan nilai yang sama. Ini adalah kumpulan bersama yang dibagi oleh karyawan dan pengusaha, yang secara alami mengikat kepentingan mereka bersama. Nilai dalam kumpulan ini dapat diinvestasikan atau digunakan untuk proyek.

Bagian inti dari teknologi kami adalah kecerdasan buatan. Mempelajari penciptaan nilai, transfer, dan pola pengeluaran akan bermanfaat bagi pengusaha dan karyawan. Investasi dan operasi akan dijalankan oleh agen cerdas yang memahami kebutuhan dan persyaratan bisnis.

Semua layanan ini dijamin dan dengan biaya serendah mungkin dengan membangun blockchain Ethereum. Teknologi unik ini dikombinasikan dengan kecerdasan buatan dan keahlian pembelajaran mesin, kami telah membuka masa depan baru untuk penyimpanan dan transfer nilai. Gambar
Karena nilai akan ada dalam ekosistem bersama yang dibagikan oleh banyak bisnis dan karyawan, transfer intra dan antar perusahaan akan mudah dan alami dengan biaya terendah. Ini memungkinkan transfer terus menerus dan sering, sehingga sirkulasi nilai cepat dan efisien.

PETA JALAN

  • 17 SEPTEMBER

KELAHIRAN DARI IDE DAN PERSIAPAN UNTUK FASE AWAL

  • NOVEMBER '17

PEMBANGUNAN BERDASARKAN BLOCKCHAIN ​​ETHEREUM DENGAN KONTRAK CERDAS

  • DESEMBER '17

BOUNTY & PRE-SALE

  • MARET '18

AKHIR BOUNTY DAN PRE-SALE | TRANSISI KE ICO

  • AGUSTUS '18

AKHIR DARI ICO

  • MARET '19

EKSPANSI TIM | PENGEMBANGAN DOMPET (UNTUK ANDROID DAN IOS) | MEMASUKI PASAR YANG LEBIH BESAR (COINEXCHANGE, TOKEN STORE AND YOBIT)

  • JUNI '19

MULAI UPAYA PELUNCURAN SKALA BESAR DENGAN MITRA | PENYELESAIAN INFRASTRUKTUR TEKNIS

  • DESEMBER '19

FINALIZING DEALS DENGAN PERUSAHAAN TERPILIH DAN AWAL INTEGRASI

  • JUNI '20

TRANSAKSI PERTAMA DENGAN KARTU PREMIUM ETHEREUM

TIM

  • Pak Lukas

Adalah seorang penggemar dan pengusaha kripto. Dengan latar belakang dalam sistem, platform, dan cryptocurrency, ia memiliki visi yang koheren dan kuat. Dia saat ini memimpin tim.

  • Pak Andre

Adalah seorang ilmuwan dan insinyur dengan pengalaman bertahun-tahun dalam big data dan blockchain. Dia adalah pemimpin teknis dan bertanggung jawab untuk pengembangan teknis dan ilmiah platform.

  • Tuan Carter

Mengelola pemasaran, media sosial, dan hubungan masyarakat.

  • Nyonya Maria

Adalah seniman digital dan perancang web. Dia bertanggung jawab untuk pengembangan merek, visibilitas internet, dan visual.

informasi
http://www.ethereumpremium.com/
http://www.ethereumpremium.com/Ethereum_Premium_Whitepaper_1.pdf
https://twitter.com/ethereumpremium
https://t.me/ethereumpremium
https://www.facebook.com/Ethereum-Premium-346375329105093/
https://www.youtube.com/channel/UCS_qfvEPLUcry00-VqVYjzw

penulis
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2550286

Tidak ada komentar:

Posting Komentar