Senin, 25 Februari 2019

Bitenny

Bitenny
Bitenny
Bitenny - adalah platform mata uang digital baru yang sangat menarik yang dirancang untuk menyederhanakan masa depan Anda dan menawarkan ruang lingkup dan kemampuan luar biasa untuk investasi yang sukses. Akar keunggulan Bitenny ditemukan dalam strukturnya, dalam konsepnya, dan dalam integrasinya dengan AI dan teknologi pembelajaran mesin tingkat tinggi.
Fitur pada dompet dengan platform ini dapat membantu otomatisasi sebagai pengembalian terbaik berdasarkan referensi pada angka-angka pada kutipan ketika AI dipasang dengan platform untuk membantu sebagai keputusan yang mungkin untuk dapatkan dengan pengembalian sebagai perbedaan untuk mengamankan keseimbangan pada menjalankan kondisi berlari dengan rencana investasi untuk menempati penggunaan risiko dan sumber daya sebagai kepemilikan dan otorisasi pedagang sebagai batasan kompetensi untuk mendapatkan ketiadaan bisnis dalam keuangan kripto.
Konsep Bitenny - Bitenny dirancang sebagai sarana untuk menjembatani kesenjangan antara fiat tradisional dan mata uang numerik mereka, mengenkripsi kolega. Dengan melakukan ini, ini akan membuat mata uang digital menjadi aset yang lebih berguna di Internet sebagai dunia nyata dan akan menyatukan tradisi dan masa depan sebagai konsep sentral dalam proses pembayaran. Ini memberi Bitenny posisi unik di pasar teknologi keuangan, memberi kami fokus pada bisnis dan bisnis.
Pencapaian berbeda karena pedagang memutuskan untuk mendapatkan dana dengan bantuan yang digunakan untuk kepemilikan dengan sumber daya sebagai preferensi pribadi dan lebih pada diferensiasi dalam disiplin ilmu yang ideal untuk bekerja pada strategi dengan perencanaan investasi crypto yang platform dari pengembang Bitenny membantu sebagai pendukung. Seperti yang diminta oleh alat pekerjaan yang tersedia untuk klien mereka, seperti yang dilakukan pada rilis dan pelepasan pabean dengan peluang sebagai pelepasan penggunaan untuk bantuan yang tersedia dan didukung dengan apa yang direncanakan sesuai dengan perencanaan bitcoin dalam bisnis bidang.
Keunggulan utama Bitenny
Yang membedakan jaringan Bitenny dari platform lain di pasar;
Struktur dan etos yang unik
Struktur Bitenny menyederhanakan pasar cryptocurrency, memberikan pengguna mata uang fiat reguler kemampuan untuk melakukan pembelian dan pembayaran baik online maupun offline.
Inovasi teknologi
Bitenny diposisikan di ujung tombak teknologi, menyatukan konsep-konsep teknologi sentris masa depan seperti Kecerdasan Buatan, dan menerapkannya untuk menyelesaikan masalah di dunia nyata.
Tim yang berpengalaman
Tim Bitenny menggunakan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam mengembangkan solusi AI yang sangat efektif dan mencakup alumni Deloitte dan Ingenico.
Solusi pembayaran yang komprehensif
Lebih dari 50 metode pembayaran didukung oleh jaringan, membuat hidup lebih mudah dan lebih mudah dari sebelumnya untuk pengguna dan pedagang. Terlebih lagi, daftar ini berkembang seiring dengan perkembangan jaringan.
Sistem ini membantu sebagai skema awal pencapaian di bidang bisnis dengan jurusan keuangan untuk mendapatkan manfaat dari bantuan luas sebagai pihak untuk mengumpulkan suku cadang dengan referensi dengan pengembalian sederhana atas perbaikan dari tim pengembangan dan keuntungan seperti yang diharapkan pada skala yang lebih tinggi di hasil kurungan.
Pelajari lebih lanjut tentang BTNY di bawah ini;
  • Token utilitas
  • Token Name 'BTNY' - token ERC20
  • Akan terdaftar di bursa crypto
  • Akan diminta untuk menggunakan beberapa fitur platform
  • Ketentuan penjualan token
  • Harga token: 0,07 USD per BTNY
  • Hardcap: 25 000 000 USD
  • Token maksimum: 1 000 000 BTNY
Token yang tidak terjual akan dibakar
Ketentuan penjualan token
Bonus tersedia
+ 5% bonus untuk pembelian> 100 ETH
Peta jalan
2018 Q3:
Pendanaan awal dijamin $ 600 ribu
2018 Q4:
Kembangkan situs webPengembangan & Audit kontrak penjualan token
2019 Q1:
Mulai pengembangan MVPRilis whitepaperPembangunan komunitasPenjualan token internasional
2019 Q2:
Melanjutkan pengembangan platform Bitenny
2019 Q3:
Daftar Token di bursaRilis perdagangan Bitenny
2019 Q4:
Bitenny merilis solusi pembayaran
2020 Q1:
Lepaskan asisten digital PrallyImplementasi permintaan suara Prally dan antarmuka pengguna berbahasa alami
2020 Q2:
Solusi label putih Bitenny untuk mitra
Tim
Penasehat
Untuk informasi lebih lanjut:
SITUS WEB: https://bitenny.io/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar