Senin, 25 Februari 2019

eGOLD MINING

eGOLD MINING

Hasil gambar untuk bounty eGold Mining
Banyak dari Anda mungkin sudah memperhatikan seberapa jauh tertinggal dalam pengembangan dan kualitas layanan, sistem perbankan klasik. Kondisi interaksi lama digantikan oleh peluang dan teknologi baru untuk menyelesaikan masalah yang ada.
Faktanya, sistem perbankan memiliki banyak masalah, dan sekarang kita akan membicarakannya sedikit. Pertama, struktur perbankan itu sendiri menghabiskan sejumlah besar uang untuk pengembangannya untuk mempertahankan sejumlah besar cabang di berbagai daerah di negara kita dan perbatasannya. Selain itu, untuk layanan bank mereka biasanya tidak mengenakan biaya kecil, dan kadang-kadang mereka mencapai ukuran yang mengesankan sehingga Anda mulai berpikir tanpa sadar: “dan jangan merampok Anda di siang hari bolong”?
Sebagai aturan, situasi seperti ini biasa terjadi dan orang yang paling ofensif tidak memiliki terlalu lama untuk memilih. Satu-satunya pilihan yang dapat mereka buat adalah memilih salah satu dari kejahatan yang lebih kecil, yaitu, Bank di mana Komisi akan jauh lebih sedikit. Tapi sekali lagi, aturannya berubah dan apa yang kemarin, hari ini sudah dapat biaya dua kali lipat. Ternyata seseorang tidak terlindungi dari situasi force majeure dan dia hanya bisa menunggu waktu terbaik untuk datang.
Saya akan dengan senang hati memberi tahu Anda bahwa saat-saat seperti itu telah tiba, berkat teknologi canggih dan pengalaman luas dari tim spesialis di sektor perbankan. Hari ini, mereka siap untuk menawarkan kepada dunia proyek mereka, yang bermaksud untuk menyelesaikan semua masalah di atas.

Tentang PENAMBANGAN eGOLD

Banyak orang memegang cryptocurrency jangka panjang tetapi tidak menerima penghasilan dari holding. Investasi mereka terkait terutama dengan situasi pasar secara keseluruhan, kenaikan atau penurunan. Jika pasar merosot, begitu pula investasi mereka. Para pendiri eGold Mining juga telah menciptakan solusi di mana seorang investor dapat memperoleh uang bahkan ketika pasar sedang berdarah.
eGold Mining akan mengoperasikan fasilitas penambangan cryptocurrency skala besar di negara bagian South Dakota yang dingin. South Dakota adalah tempat yang tepat untuk memulai operasi penambangan cryptocurrency, terutama dengan biaya listrik yang rendah pada 4,5c / kWh. EGM Token akan menjadi cryptocurrency yang didukung oleh ETF emas.
eGold Mining akan memberikan insentif kepada pemegang RUPSLGM jangka panjang terlepas dari kondisi pasar. Kami ingin memberi penghargaan kepada investor yang hanya ‘HODL’ token mereka dan menaruh kepercayaan mereka di masa depan perusahaan kami. Semakin lama dimiliki seorang investor, semakin banyak yang mereka hasilkan dalam jangka panjang.
Rencana kami adalah memposisikan bisnis untuk menjadi merek terkemuka dalam pembagian keuntungan cryptocurrency yang ditambang di Amerika Serikat. Saat ini, tidak ada keamanan berlisensi yang membagi keuntungan dengan pemegang token jangka panjang di AS sehingga pasar terbuka lebar untuk pengambilan. Setelah melakukan penelitian yang luas dan studi kelayakan, kami sangat antusias dan yakin bahwa operasi ini akan bermanfaat bagi semua orang yang terlibat.

Mengapa eGold Mining?

Pembagian keuntungan
50% dari laba bersih dibagi dengan pemegang token setiap bulan, enam bulan dan tahun tergantung pada akumulasi G-point dan lamanya waktu token EGM diadakan. Pembayaran akan dilakukan di ETH melalui kontrak pintar.
Legalitas
eGM mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mematuhi semua undang-undang keamanan yang ditetapkan oleh pemerintah Amerika Serikat. Tujuannya adalah untuk menjadi perusahaan bagi hasil pertama yang berbasis di AS di industri pertambangan. eGM berencana untuk beroperasi secara legal di bawah yurisdiksi South Dakota, AS.
Kepercayaan
Menjadi perusahaan yang terdaftar di Amerika Serikat memungkinkan keamanan investasi dibandingkan dengan perusahaan serupa di seluruh dunia. Pendaftaran untuk entitas bisnis resmi eGold Mining dapat ditemukan di sini.
Tarif
Listrik Murah Biaya listrik untuk Penambangan eGold di bawah 4,5 sen per kWh dengan semua faktor biaya tambahan disertakan. eGM memiliki biaya listrik termurah dari semua perusahaan pertambangan bagi hasil.
G-point
Berlawanan dengan metode pembagian keuntungan tradisional, eGM memberikan penghargaan kepada investor melalui sistem poin yang disebut ‘G-point’. Sistem G-point ada untuk memberikan hadiah terbanyak kepada pemegang token jangka panjang.
Tidak ada kontrak
Tidak seperti Cloud Mining, eGM tidak mensyaratkan pembelian kontrak atau kekuatan hash untuk menerima keuntungan pertambangan. Manfaat dibagikan hanya dengan memegang GMGM eGM dan mengakumulasikan G-points.
3.png
RUPSLB juga akan memberikan insentif besar bagi pemegang token dalam jangka panjang karena semakin lama mereka memegangnya, semakin tinggi keuntungan yang mereka terima. Ini dimungkinkan oleh struktur pembayaran di bawah ini.

Pemegang Jangka Pendek

  • Dividen dibayarkan setiap bulan
  • Reset G-point setiap bulan
  • 25% bagian laba
  • Mereka harus memegang token selama sebulan penuh untuk menerima bagi hasil

Pemegang Jangka Panjang

  • Dividen dibayarkan setiap enam bulan
  • Reset G-point setiap enam bulan
  • 15% bagian laba
  • Mereka harus memegang token setidaknya selama tiga bulan untuk menerima bagi hasil

Pemegang Elite

  • Dividen dibayarkan setiap tahun
  • G-point tidak pernah diatur ulang
  • 10% bagian laba
  • Mereka harus memegang token setidaknya selama enam bulan untuk menerima bagi hasil

Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek Egold Minning atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar