Minggu, 27 Oktober 2019

AERO TOKEN

AERO TOKEN
POIN JUAL INFLASI AEROTOKEN
Pendekatan hiper inflasi adalah cara yang lebih ekonomis untuk menambang mata uang kripto. Sekarang Anda tidak perlu energi tinggi, komputer yang rumit, dan jutaan dolar untuk mendirikan sebuah ladang pertambangan.

Aerotoken dapat ditambang dengan menyelesaikan hanya satu transaksi. Peningkatan 1% tidak dapat dicapai dengan menyiapkan semua teknologi bersama, tetapi dengan AET Anda memiliki pengubah permainan.

Aerotoken kompatibel dengan Imtoken, dompet Trust, dll.

Tentang Token AERO
AERO Token memungkinkan host (yaitu pemilik properti) untuk mengotorisasi properti mereka untuk operasi Right-of-Way drone.

Dengan secara sukarela memberikan kemudahan navigasi (“ROW”) yang dapat dibatalkan dan memberikan otorisasi akses ke properti pribadi - atau publik - di Jaringan AERO, pemilik properti dan penyedia layanan drone tetap memegang kendali atas aset mereka, kebijaksanaan penggunaan dan berada dalam melanjutkan komunikasi real-time.

Alih-alih mengejar tindakan domain terkemuka, yang tidak perlu mendorong masalah kebijakan publik dan kemungkinan litigasi pada individu yang tidak menaruh curiga, kami mengusulkan mekanisme yang keduanya memberikan insentif partisipasi pemilik properti (yaitu tuan rumah), sambil memberikan potensi yang tidak terbatas untuk menciptakan jalur penerbangan dinamis untuk drone komersial penyedia layanan (yaitu sebagai lawan dari jalur statis) dan kemampuan untuk terbang pada ketinggian rendah di atas properti pribadi tanpa masuk tanpa izin.

fitur
- AERO Token memungkinkan host (yaitu pemilik properti) untuk mengotorisasi properti mereka untuk operasi Right-of-Way drone komersial.
- Peserta dapat memberi tahu blockchain ruang udara mereka tersedia, menjadikan aset mereka yang kurang digunakan (wilayah udara) menjadi sumber penghasil pendapatan dan memaksimalkan potensi penggunaannya.
- Sebagai token utilitas, AERO Token akan menjadi bahan bakar eksklusif untuk Jaringan AERO. Memiliki Token AERO sebelum ketersediaan jaringan dapat dianalogikan dengan memiliki bensin sebelum ketersediaan jalan untuk mobil.

AERO Token (AERO) Detail ICO & Informasi Keuangan
Nama ICO  Token AERO
Simbol  AERO
Tanggal Mulai  TBA
Tanggal Akhir  TBA
Negara  N / A
Platform Tidak  Ada

Mekanisme Distribusi
40% - Pengembangan / Pendaftaran
20% - Airdrop / Bounty
40% - Komunitas

Tim
Chase Perkins
Eric Wroble
Hayley Halpin
Robin Bascom
Jason Thomas
Paolo Santonocito

PENASEHAT
Aaron Crews
Marti Tirinnanzi
Andrew Hart
Spencer Noon

informasi

penulis

Pertukaran Catex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar