Jumat, 18 Oktober 2019

CitiOS

CitiOS

Kami berupaya memastikan bahwa Anda selalu merasa aman dan produktif di komunitas Anda. Cari tahu bagaimana kami mengamankan masa depan ini dengan teknologi canggih.
Teknologi penyimpanan data dan alur kerja di blockchain telah ada sejak 1990-an. Bitcoin adalah implementasi penuh pertama dari blockchain. Bitcoin dibuat pada 2008 dan dirilis pada 2009 dengan sumber terbuka. Ini adalah aset digital peer-to-peer dan sistem pembayaran tanpa titik kegagalan tunggal.
Upaya sebelumnya untuk membuat sistem mata uang digital gagal karena transaksi digital dapat disalin, memungkinkan pengguna untuk menghabiskan uang lebih dari sekali. Bitcoin menyelesaikan masalah biaya ganda menggunakan daftar universal dari blockchain dan proses konfirmasi.
Blockchain menawarkan Bitcoin seperangkat aturan mekanis yang tetap sehingga transaksi dapat dilakukan antara pengguna pribadi tanpa perantara. Ketika Bitcoin menjadi semakin populer, mata uang digital lainnya dengan cepat mengikuti implementasi blockchain mereka sendiri. Setiap implementasi teknologi terhubung yang baru dan sukses memaksa orang lain untuk memperhatikannya, menyebabkan ledakan minat pada blockchain di berbagai industri dan aplikasi.
Meskipun pembangunan perkotaan dapat merangsang pertumbuhan dan peluang ekonomi, megalopolis juga berisiko mengalami kompleksitas. Melalui Internet of Things dan perangkat sensorik, kami dapat mendigitalkan layanan perkotaan dan menyediakan aplikasi untuk penambangan data, manajemen sumber daya, asuransi, operasi bisnis, dan pengendalian risiko untuk pemerintah, industri, dan lembaga penelitian.
Tidak semua blockchain sama. Beberapa cryptocurrency saat ini (juga dikenal sebagai mata uang digital) dimulai dengan basis kode bitcoin, dan banyak menggunakan rantai blok yang sama. Misalnya, bitcoin dan lightcoin menggunakan format biner yang sama untuk blockchain, tetapi berbeda dalam pendekatan kriptografi dan konsensus. Zcash adalah cryptocurrency yang didasarkan pada versi Bitcoin sebelumnya, tetapi telah membuat perubahan signifikan untuk mendukung anonimitas dan kerahasiaan tambahan. Blokir yang dibolehkan seperti Hyperledger, Chain, R3 Corda, dan BigchainDB menggunakan database inti NoSQL untuk menyimpan data blockchain. Blokir yang dibolehkan atau pribadi memberikan izin kepada pihak tertentu dalam jaringan untuk mengotentikasi transaksi blockchain melalui tingkat akses. Meskipun blockchains pribadi tidak memerlukan proses yang konsisten, mereka kurang merusak,
CitiOS Proyek ini adalah salah satu titik persaingan untuk nilai komersial terhadap fluktuasi mata uang kripto, terutama dalam pengembangan sistem kontrak cerdas di bawah naungan ethereum. Beberapa perhitungan dasar tentang proyek ini dapat dihitung secara akurat relatif terhadap skala potensial dalam pengembangan proyek yang sebenarnya memiliki dampak komersial pada pemilik modal. Mempertimbangkan potensinya, beberapa istilah lebih populer daripada blockchains. Namun, untuk memahami aplikasi bisnisnya, penting untuk memahami apa itu blockchain, tetapi juga apa yang bukan.
Blockchain bukan hanya bitcoin. Awalnya terkait dengan mata uang online, blockchain bukan hanya teknologi Bitcoin atau hanya sensasi di Internet. Ini banyak digunakan di industri dan digunakan sebagai jaringan data yang aman untuk banyak pasar, termasuk rantai pasokan dan solusi keamanan pangan.

KOTA SEBAGAI LAYANAN

Sementara pembangunan perkotaan dapat memacu pertumbuhan dan peluang ekonomi, kota-kota besar juga menghadapi risiko kompleksitas. Melalui Internet of Things dan perangkat penginderaan, kami dapat mendigitalkan layanan kota dan menyediakan aplikasi untuk penelitian data, manajemen sumber daya, asuransi, transaksi bisnis, dan pengendalian risiko untuk pemerintah, industri, dan lembaga penelitian.

MICROPAYMENT

Bagaimana robot membayar kepada robot? Jelas tidak menggunakan kartu kredit. CitiOS memiliki R2 to Crypto token point-to-point micropayment, transaksi kecepatan tinggi dan nol biaya transaksi.

Detail Token

Sistem blockchain CitiOS akan menggunakan token ERC20 utilitas yang dikenal sebagai RoboAi Coin, dilambangkan sebagai R2R. Proyek ini didasarkan pada platform Ethereum dan dengan demikian alasan mengapa token tersebut adalah ERC20.
Mata uang digital akan digunakan untuk memfasilitasi penyelesaian internasional terutama di antara organisasi lintas negara di bidang-bidang seperti pembangunan Afrika.
Ia juga ditetapkan untuk menjadi fasilitator utama dalam partisipasi investor dalam seluruh proyek. Token (R2R) tersedia untuk investor.
Nama Token: RoboAi Coin R2R
Standar Token: ERC20
Simbol: R2R
Fitur Token: Etheruem Blockchain
Total Koin RoboAi yang Beredar: 1.000.000.000 (1 Miliar)
Harga: $ 0,4 - $ 1,0
Softcap: $ 30.000.000 ($ 30 juta)
Hardcap: $ 180.000.000 ($ 180 juta)
Fitur Peningkatan Token: Menyebarkan Kontrak Proxy, membuat kontrak proksi bertindak sebagai jembatan antara kontrak aktual dan klien. (Kontrak proksi digunakan untuk membuat kontrak dapat diperbarui)
Periode Penguncian: Memperluas antarmuka ERC20 untuk mendukung fungsi
- kunci - kunci token - periode kunci - total bal (termasuk token terkunci) - bal (hanya token yang tidak dikunci)
Tanggal Peluncuran Token: 1 Des 2019
Tim, Mitra, Pemasaran - Terkunci selama 36 bulan. Buka kunci 1/36 per bulan.
Token diskon Presale - Terkunci 12 bulan. Buka kunci 1/12 per bulan.
Token bonus presale - Terkunci 18 bulan (rilis 1/12 mulai dari bulan ke-6)
Token Presale - Terkunci 6 bulan (Rilis keras mulai dari bulan ke-6)
Token airdrop - Terkunci 12 bulan (Pelepasan keras dari bulan ke-6, lalu lepaskan 1/6 per bulan)

Gambar responsif

PENJUALAN ICO TOKEN

Penjualan token CitiOS akan dilakukan melalui Penawaran Koin Awal (ICO) dengan jumlah target $ 180.000.000.
Kumpulan (penguncian) akan terutama digunakan untuk hadiah Attribution dan mengacu pada penjadwalan jumlah token yang akan dimasukkan ke pasar untuk memenuhi permintaan layanan dan memastikan likuiditas yang sehat dari pasar token. Kami akan menempatkan token di pasar secara bertahap sambil memeriksa perubahan jumlah pengguna atau pasar.
1 miliar token yang tersedia akan didistribusikan sebagai berikut:
30% untuk Cadangan
5% untuk Mitra
7% untuk Pemasaran
7% untuk Tim
50% untuk Dijual
1% untuk Airdrop
Oleh karena itu, penjualan token ICO akan sebesar 50% dari total token CitiOS yang tersedia.


Penggunaan dan Penjualan Token R2R

R2R Token dikonsumsi sebagai pertimbangan untuk layanan dalam Platform R2R.
Di masa depan, setelah ICO / IEO, R2R Token akan diperdagangkan dan mungkin untuk dibeli dan dijual di
pertukaran yang sesuai.
Bergantung pada pasar, token akan ditempatkan di pasar dari Pool (lock-up) hingga
mengatasi peningkatan jumlah pengguna.


Distribusi dana

Dana yang dikumpulkan melalui penjualan token terutama akan digunakan untuk pengembangan bisnis,
termasuk pengembangan lebih lanjut dari produk dan sistem, mempromosikan layanan setelah peluncuran, mengamankan distribusi global, dan meningkatkan penjualan dan pemasaran menuju ekspansi bisnis.
11% akan digunakan untuk pemasaran
11% akan digunakan untuk berurusan dengan urusan hukum.
22% akan digunakan dalam pengembangan produk dan sistem.
34% akan digunakan untuk menjalankan seluruh operasi bisnis.
22% akan digunakan untuk mengawasi perkembangan proyek di masa depan.
Dalam hal ini, pemasaran mengacu pada penawaran insentif kepada perusahaan-perusahaan yang berkontribusi terhadap
proyek.

PETA JALAN

TIM

Manas Ronghe:  DIREKTUR OPERASI
Mengelola adalah Ahli Strategi Bisnis dengan Pengembangan Bisnis Internasional, Konsultasi Pertumbuhan dan Ekspansi.
Pengalaman dalam Aliansi Bisnis Internasional, Konsultasi, hubungan Pemerintah Luar Negeri dan konsultasi FDI. Penggemar teknologi dengan pengalaman operasional dan bisnis pada proyek yang sedang berlangsung di blockchain, IoT, Fintech dan pengalaman sebelumnya dengan AI, ML, dan AR / VR. Bekerja pada proyek-proyek di dalam dan di luar kantor di Swiss, Jerman, Belgia, AS, dan Thailand. Terlibat dalam keputusan Strategis, Negosiasi, Proyeksi Keuangan untuk menciptakan berbagai skenario untuk klien domestik dan internasional. "
Robert Choi:  VP, MARKETING
Robert Choi Ph, D adalah Pendiri dan CEO Cornert Pte, Ltd - perusahaan pemasaran & konsultasi blockchain di Singapura.
Robert adalah pemasar global blockchain, penasihat ICO / STO, pembicara, penulis, dan kolumnis. Ia memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman pemasaran global di industri konvensional Procter & Gamble, Adidas, Asuransi Jiwa Allianz, serta industri blockchain / crytocurrency.
Kailash Raghuwanshi:  DIREKTUR OPERASI - ASIA PASIFIK
Kailash Raghuwanshi (kai) adalah penasihat bisnis Author & International yang telah melayani klien di lebih dari 30 negara yang menyediakan solusi nasihat bisnis terdepan untuk mengubah bisnis dalam dekade terakhir.
Area fokusnya saat ini termasuk membantu klien mengembangkan pengembangan Bisnis yang efektif, Strategi Penjualan & solusi penggalangan dana. Sebagai pendukung kuat solusi IOT, blockchain & fintech, saat ini ia memberi nasihat kepada sejumlah klien di kawasan Asia Pasifik mengenai strategi mereka untuk solusi zaman baru ini. Pekerjaan penelitiannya di IOT, RFID & RTLS telah dipublikasikan di American & Singapore Journals & libraries. Kai lulus dengan gelar M.Sc di bidang Teknik Listrik dari State University of New York - Stony Brook, New York, AS.

ANGGOTA TEKNOLOGI
Takaro Harada:  PENASEHAT PRODUK
Takaro adalah lulusan Administrasi Bisnis (MBA) dari Keio University School.
Nippon Investment & Finance Co Ltd (Daiwa Corporate Investment CEO di KFE JAPA, divisi Divisi Solusi Lingkungan Miwa Tech setelah MBO.
Dia bertanggung jawab atas implementasi pemanfaatan energi klien di Divisi Layanan Manajemen Energi.
Menggunakan pengetahuannya tentang teknologi manajemen energi yang efisien, ia telah berhasil menerapkan keterampilannya dalam solusi IoT dalam audit & industri vital. Dia juga bertanggung jawab untuk implementasi AI.
Hareo Hamada:  PENASEHAT TEKNIS
Hareo adalah Doktor Teknik.
Sebelumnya adalah seorang profesor di Tokyo Denki University, Didirikan DiMAGIC, Direktur Adaptive Audio Ltd, Inggris, CTO di Nanobell, Direktur mtes Neural Networks, R&D General Manager, Direktur anak perusahaan MATIS, mengkhususkan diri dalam Pemrosesan Sinyal Digital, Teknik Akustik. Saat ini berfokus pada R&D di CNT (Carbon Nano-Tubing) di bidang teknologi nano, IoT Network, Sensor, AI, dan pengembangan Block Chain.
Satoshi Fukudome:  PENASEHAT KEUANGAN
Fukudome adalah Akuntan Publik bersertifikat (CPA), US CPA, dan Spesialis Hukum Administrasi Bersertifikat, Lisensi CPA Negara Bagian Washington.
Dia adalah lulusan Jurusan Bisnis Universitas Keio.
Deloitte Touche Tohmatsu LLC, KPMG AZSA LLC, CPA CPTA Washington State US CPA CPTA Prosedur Administrasi Bersertifikat Spesialis Hukum Kantor Satoshi Fukudome dan juga CEO Satoshi Fukudome Global Accounting Advisory.

PENASEHAT
Malcolm Tan:  PENASEHAT HUKUM
Seorang ahli hukum senior dengan pengalaman luas di bidang TI dan industri keuangan. Dia menjabat sebagai penasihat hukum global dan regional di kawasan Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika Utara, dan Amerika Utara.
Sebagai investor awal dan penginjil blockchain, Tan memiliki pemahaman mendalam tentang kebijakan hukum dan peraturan terkait industri. Didirikan Gravitas. Keuangan (Bank Penantang), Malcolm Tan Chambers LLC dan perusahaan jasa konsultasi lainnya, yang menyediakan layanan dukungan teknis, hukum, dan lainnya untuk industri aset digital, termasuk pengembangan Dapp, nasihat hukum, e-wallet, penyimpanan aset, asuransi, dll.
Eugene Lu:  PENASEHAT PEMASARAN
Eugene adalah CMO Gravitas International, Global Blockchain Advisory dan Direktur Eksekutif layanan Lalu Lintas Web Global Nicheonlinetraffic.com.
Seorang mantan bankir dari Citibank dan Standard Chartered, Eugene juga seorang Pengusaha Seri dengan pengalaman bertahun-tahun dalam Pertumbuhan Peretasan dan Pemasaran Online.Akrab dengan merek-merek Global, ia biasa menjalankan agensi periklanan yang menangani berbagai perusahaan multinasional global seperti Bandara Changi Singapura, Triumph International, sepatu ECCO dll.
Situs web:  https://www.citios.io/
Obrolan Telegram:  https://t.me/CitiOSOfficial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar